Uncategorized

IRUP PADA UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL, BUPATI HSS : SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH DAN PERMOHONAN MAAF

Senin (18/09). Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M. AP dalam sambutannya saat menjadi Inspektur upacara pada peringatan hari Kesadaran Nasional, senin 18 September 2023 di lapangan Lambung Mangkurat Kandangan mengucapkan rasa terima kasih serta permohonan maafnya di hadapan peserta upacara.
Pada Apel tersebut tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten HSS, Para Asisten, Staf Ahli Bupati HSS, Pimpinan OPD, dan ASN (PNS/CPNS & PPPK) Lingkungan Pemerintah Kabupaten HSS.

Dalam sambutannya, Bupati HSS H. Achmad Fikry berharap apel kesadaran yang kita laksanakan setiap tanggal 17 ini tidak hanya menjadi seremonial semata, namun hendaknya dapat memberikan makna dan memacu semangat para aparatur sipil negara dalam rangka meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.
Apel ini menjadi apel terakhir kami dalam jabatan sebagai kepala daerah di Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Pada kesempatan ini saya mohon pamit dari jabatan bupati hulu sungai selatan, yang akan berakhir pada tanggal 19 september nanti. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya para aparatur sipil negara serta seluruh pegawai negeri sipil yang tergabung dalam korpri, yang selama ini telah mendoakan dan berperan aktif mendukung pembangunan.

Disampaikan pula, anda semua adalah ujung tombak pelaksanaan visi dan misi pembangunan. Tanpa peran aktif anda maka pembangunan tidak akan bisa terlaksana. Saya juga mengucapkan maaf yang sedalam – dalamnya jika ada hal – hal yang kurang berkenan selama masa jabatan kami.
Semoga kebersamaan dan silaturrahmi diantara kita dapat terus terpelihara meskipun nantinya saya telah menjadi bagian dari masyarakat Hulu Sungai Selatan. Saya percaya silaturrahmi kita akan tetap terjalin sebagaimana harapan.
Izinkan saya bersama Bapak Wakil Bupati pamit sebagai Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan, terimakasih untuk kebersamaan kita semua selama ini dalam kemajuan Kabupaten kita tercinta sekaligus memohon maaf yang sebesar besarnya jika ada kesalahan kami yang disengaja maupun tidak disengaja.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *