Uncategorized

BI PERWAKILAN KALSEL APRESIASI CAPAIAN PEMKAB HSS DALAM MENGHADAPI INFLASI DAERAH

Di hari-hari terakhirnya sebagai Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs. H. Achmad Fikry, M.AP banyak menerima kunjungan dari berbagai pihak. Salah satunya pagi ini kembali menerima tamu dari Jajaran Bank Indonesia (BI) Perwakilan Kalimantan Selatan (Kalsel). Kedatangan pihak BI Perwakilan Kalsel ini dipimpin langsung oleh Wahyu Pratomo, selaku Direktur Eksekutif. Kedatangannya bersama jajaran disambut hangat oleh Bupati di ruang kerjanya. (Rabu,13/09).

Seusai pertemuan yang berlangsung sekitar setengah jam ini, Wahyu Pratomo menjelaskan bahwa maksud kedatangannya bersama jajaran adalah selain bersilaturrahmi sekaligus memberikan ucapan apresiasi atas pencapaian yang telah dilakukan Pemkab HSS dalam hal pengendalian inflasi daerah.
“Ada 2 yang sangat kami apresiasi atas keberhasilan HSS ini. Pertama, HSS sebagai salah satu kabupaten terbaik di Indonesia dan nominasi 3 terbaik di Pulau Kalimantan dalam pengendalian inflasi, dan bahkan sudah diundang ke istana oleh Presiden. Kedua adalah dalam hal pengelolaan elektronisasi keuangan daerah dimana HSS sudah mencapai tataran tertinggi yakni Pemda Digital. Ini semua tentu tak lepas dari keberhasilan kepemimpinan beliau dalam menakhodai kabupaten ini” ungkapnya.

Wahyu juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang dibangun selama ini antara BI dengan Pemkab HSS yang telah bersinergi dengan sangat baik.
“Kami hanya berharap kerjasama seperti ini nantinya akan terus berlanjut dimasa kepemimpinan berikutnya. Dan pak Bupati tadi juga telah banyak memberikan masukan kepada kami tentang beberapa potensi pengembangan ke depan di HSS” tambahnya.
(Kominfo-HSS/AJP/13092023)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *