Uncategorized

SILATURAHMI BUNDA PAUD KAB. HSS BERSAMA IGTKI-PGRI SE KAB. HSS

Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia – Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kab. HSS) menggelar pertemuan rutin yang pada kali ini digelar di Gedung Serbaguna Daha Selatan, Kamis (07/09).

Pertemuan rutin ini dirangkai dengan silaturahmi yang dihadiri langsung oleh Bunda PAUD Kab. HSS Hj. Isnaniah Achmad Fikry bersama Ketua GOW Srie Astuti, SKM.
Kegiatan Rapat Rutin IGTKI-PGRI se Kab. HSS dilaksanakan dengan tujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antar sesama guru TK yang ada di Kab. HSS sekaligus juga Penyampaian Materi Kurikulum Merdeka dan sebagai wadah untuk menyampaikan berbagai informasi untuk para guru TK agar seluruh anggota IGTKI dapat saling bekerjasama dan tetap menjaga kekompakan untuk kemajuan pendidikan di tingkat taman kanak-kanak.

Bunda PAUD Kab. HSS Hj. Isnaniah mengucapkan terima kasih atas peran aktif dan kerja keras para guru TK yang selama ini telah turut berkontribusi dalam memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak-anak.
Dirinya berharap bagi para pendidik untuk tidak bosan dalam memberikan bimbingan kepada para anak-anak dan berharap agar semakin ditingkatkan kualitas pendidikannya.
Diakhir, Hj. Isnaniah Achmad Fikry memohon diri yang masa jabatan akan berakhir pada tanggal 19 September 2023, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin selama ini, serta memohon maaf atas segala kesalahan, kekhilafan, ataupun ada hal yang kurang berkenan teriring doa semoga IGTKI Kab. HSS lebih maju dan lebih sukses demi mewujudkan generasi penerus yang cerdas, berbudi pekerti luhur dan berakhlak mulia da semoga silaturahmi selalu terjalin.
Kegiatan dihadiri Camat Daha Selatan dan Ketua TP. PKK Kecamatan Daha Selatan, Forkopimcam, perwakilan Dinas Pendidikan Kab. HSS, para pengurus IGTKI-PGRI Kab. HSS, serta para anggota.
(Kominfo-HSS/Agtf/07092023)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *