Uncategorized

835 PEJABAT FUNGSIONAL LINGKUP PEMKAB HSS DIAMBIL SUMPAHNYA, BUPATI HSS TEGASKAN ASN UNTUK DISIPLIN

Sebanyak 835 orang Pejabat Fungsional Aparatur Sipin Negara (ASN) PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) hari ini diambil sumpahnya oleh Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP. Bertempat di Halaman Kantor Bupati HSS, pada Selasa (27/03/2023).

Pengambilan sumpah janji Pejabat Fungsional ASN PPPK ini juga dirangkai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pejabat Fungsional ASN PPPK dilingkungan Pemerintah Kab. HSS.
Penyerahan SK dilakukan langsung oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP secara simbolis kepada 4 perwakilan ASN dan disaksikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor M.AP, para Asisten dan Staf Ahli Setda Kab. HSS, juga para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Kab. HSS.

Pada sambutannya, Bupati HSS beserta jajaran mengucapkan selamat kepada para ASN yang pada hari ini telah dilantik dan diambil sumpahnya sebagai pejabat fungsional di lingkup Pemkab Kab. HSS.
Ditemui seusai kegiatan, Bupati HSS dalam wawamcaranya berpesan agar seorang ASN harus disiplin dalam membagi dan mengatur waktu. Datang tepat waktu, bekerja maksimal, dan pulang tepat waktu.
“Karena mereka baru diangkat sebagai pejabat fungsional maka kita akan mengawal mereka, saya titip kepada Kepala Perangkat Daerah masing – masing untuk melakukan pembinaan kepada mereka agar dapat bekerja lebih maksimal”. ucap Bupati HSS.
Sementara itu, Anita Fitriana Sari salah seorang ASN yang diambil sumpahnya hari ini mengaku sangat bersyukur karena pada tahap gelombang ke III ini dirinya dinyatakan lulus dan ditempakan di SMPN 4 Daha Utara.
“Alhamdulillah luar biasa sangat bahagia dan bersyukur sekali. Semoga kita sebagai guru bisa lebih bertanggung jawab serta disiplin dengan waktu dan lebih kreatif lagi”. ungkapnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *