Uncategorized

TENDA ARAFAH, MINA MENDAPATKAN FASILITAS KASUR DAN BANTAL

Mekkah (Humas HSS) Tenda Arfah, Mina mendapatkan fasilitas kasur dan bantal,” ujar Ketua Kloter BDJ 10 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kab. HSS) dan Kabupaten Barito Kuala Bahrul Ilmi saat survei tenda Arafah dan Mina, Selasa (21/06/23) di Arafah, Mina bersama Dokter dan 01 Karom.

Menurut Bahrul Ilmi sarana dan fasilitas yang disiapkan pada puncak haji tahun 2023 sangat baik dari tempat tidur hingga fasilitas WC. “Perubahan sangat terasa. Terutama, pada fasilitas yang disiapkan di tenda tenda di Arafah dan Mina saat ibadah wukuf nanti,” ungkapnya.

Selanjutnya Bahrul Ilmi menuturkan perubahan sangat terasa karena tenda jamaah semuanya sudah permanen ditambah dengan kasur dan bantal untuk per jemaah haji serta pendingin tenda AC listrik,” jelasnya.
Perkemahan atau maktab Kloter 1 s.d 11 di Maktab 25 Makkah yang lokasinya tidak terlalu jauh dengan lokasi jamarah atau pelontaran yakni sekita 2 kilometer.
Sementara itu PHD H. Khairani menuturkan bahwa lokasi cukup dekat menuju pelontaran sekitar 2 dari tenda yang disediakan cukup nyaman.
“Semoga saat pelaksanaan seluruh rangkaian ibadah di Armina nanti berjalan dengan baik dan lancar,” tutupnya.
(Rep/ft:bahrul)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *