Uncategorized

GN OTA KAB HSS BAGIKAN RATUSAN PAKET PERLENGKAPAN SEKOLAH DI 5 KECAMATAN

Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GN OTA) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali menyalurkan paket bantuan pendidikan kepada Siswa-Siswi SD & SMP di Kabupaten HSS, Senin (05/06).

Penyerahan paket dilakukan langsung oleh Ketua GN OTA Kab HSS Hj. Isnaniah Achmad Fikry yang didampingi oleh Wakil Ketua GN OTA Kab HSS Sri Astuti Syamsuri Arsyad, SKM dan Sekretaris GN OTA Kab HSS Ir. Hj. Elyani Yustika.
Penyerahan bantuan ini dilakukan secara bertahap dari hari ini, yang dimulai di Kecamatan Sungai Raya bertempat di SDN 1 Hamalau sebanyak 53 paket, di Kecamatan Simpur dan Kalumpang bertempat di SDN Wasah Hulu 76 paket, di Kecamatan Angkinang bertempat di SDN Bamban Selatan 59 paket, dan Kecamatan Telaga Langsat bertempat di SDN Telaga Langsat 68 paket.

Adapun paket bantuan pendidikan yang dibagikan tersebut berupa perlengkapan sekolah seperti tas, buku tulis, peralatan tulis, dan seragam sekolah guna menunjang kepentingan sekolah para siswa-siswi.
Sebelum itu, dilakukan juga Sosialisasi Gerakan Transisi PAUD Ke SD Yang Menyenangkan bertempat di SDN 1 Hamalau yang disampaikan oleh Ketua Hj. Isnaniah Achmad Fikry.
(Kominfo-HSS/MM/05062023)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *