Uncategorized

BUPATI HSS HANTAR ASN YANG PURNA TUGAS

Suasana penuh kekeluargaan dan kebersamaan terasa memenuhi ruang tengah Pendopo Bupati Hulu Sungai Selatan, hal itu terjadi saat dilaksanakannya malam ramah tamah pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator yang juga dirangkai dengan malam pengantar purna tugas pejabat administrator Lingkup pemerintah Kab. HSS, Senin (29/05) malam.
Malam ramah tamah dan juga pengantar purna tugas ini adalah tradisi yang selalu dilaksanakan pemerintah Kab. HSS untuk mempererat silaturahim dan menambah-nambah semangat baru dalam membangun kebersamaan menjalankan tugas sebagai abdi negara serta dalam mengantar para ASN nya yang memasuki masa pensiun.

Acara ramah tamah pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator serta pengantar Purna Tugas ini dihadiri langsung oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP dan Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor M.AP serta para pejabat lingkup pemerintah Kab. HSS.

Adapun Pejabat administrator yang memasuki masa Purna Tugas adalah Suriansyah S.IP Kabid Pengembangan SDM BKPSDM HSS serta Mustafif Rina B.Sc Kabid Perpustakaan Dinas Perpustakaan HSS.

Dalam kesempatan tersebut Bupati HSS menyampaikan ucapan rasa terima kasih serta apresiasi nya kepada ASN yang purna tugas atas dedikasi selama bekerja sebagai ASN di Pemkab HSS.
Mari bersama kita do’a kan semoga semua darmabakti yang telah diberikan para ASN yang telah memasuki masa Purna Tugas dibalas Allah dengan sebaik-baik balasan. Aamiin..

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *