Uncategorized

KOMITMEN PENUHI KEBUTUHAN GIZI ANAK, TP. PKK IKUTI LOMBA B2SA

Wakil Ketua II TP. PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan Ny. Jauhartati, S.Pd, M.Pd beserta tim ikuti kegiatan Lomba Gerakan Makan Enak Makan Sehat, Makan Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) Suka Sayur dan Buah Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2023. Selasa (16/05/23)

Lomba ini dilaksanakan di Posyandu Bunga Tanjung, Desa Sungai Kupang, Kecamatan Kandangan yang juga turut diikuti oleh para kader posyandu sekaligus pemberian makanan secara langsung kepada anak-anak di posyandu.

Anak-anak di posyandu nampak sangat antusias melahap makanan sehat dan bergizi tersebut yang telah dikemas ke dalam kotak-kotak bekal.
Untuk penilaian, para juri kegiatan ini didatangkan langsung dari jajaran Pemprov Kalimantan Selatan, diantaranya Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Balai Proteksi Tanaman Pertanian (BPTP), para Ahli Gizi serta jajaran Guru SMK jurusan Tata Boga.
Dalam rangkaian acara tersebut, juga diisi oleh stand aneka olahan makanan UMKM khas Hulu Sungai Selatan yang tak kalah menggugah selera.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *