Uncategorized

BUPATI HSS TERIMA SILATURAHMI DARI MUHAMMADIYAH KAB. HSS

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menerima kunjungan silaturahmi dari Pengurus Muhammadiyah Kabupaten HSS di ruang kerja Bupati, Kamis(11/05/2023).
Kunjungan Sekretaris Muhammadiyah Nordiansyah, S.Sos, M.Si beserta para anggota selain untuk bersilaturahmi juga untuk meminta arahan dan bimbingan kepada Bupati terkait pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah ke 11.

Sekretaris Muhammadiyah Nordiansyah, S.Sos, M.Si menyampaikan, kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka audiensi untuk pelaksanaan Musda Muhammadiyah ke 11 yang insya allah akan dilaksanakan pada sabtu depan tanggal 20 Mei 2023.
“Jadi kami tadi menyampaikan permohonan kepada Bupati untuk nantinya bisa memberikan sambutan dalam kegiatan musyawarah tersebut dan sekaligus peresmian berupa penandatangan prasasti,” ucapnya.

Direncanakan, kegiatan Musda Muhammadiyah yang akan diresmikan ada 2. Pertama peresmian Gedung PAUD yang baru dibangun dan diresmikan oleh Pimpinan Wilayah Daerah Muhammadiyah yang kedua di SD Alam Muhammadiyah, karena bantuan dari Pemkab. HSS berupa hibah pembangunan ruang kelas baru RKB SD Alam yang nantinya Bupati akan meresmikan penandatangan berupa prasasti sebagai bentuk amal usaha Muhammadiyah dalam bidang pendidikan.
Lebih lanjut beliau mengatakan banyak arahan yang disampaikan Bupati terkait dengan agenda Musda dan beliau atas nama Pemkab. HSS siap mendukung kegiatan tersebut.
Bupati HSS berpesan dan berharap supaya kegiatan Musda Muhammadiyah ke 11 ini bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *