Uncategorized

BUPATI HSS HADIRI RAKOR KECAMATAN KANDANGAN TAHUN 2023

Pagi ini, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kandangan digelar Rapat Koordinasi (Rakor) Kecamatan Kandangan Tahun 2023. Rakor yang dihadiri oleh jajaran pemerintahan kecamatan ini dibuka oleh Camat Kandangan H. Syamsuri, SSTP, M.Si. (Rabu, 10/05)

Pada kesempatan tersebut turut berhadir Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP.

Bupati H. Achmad Fikry dalam arahannya menyampaikan bahwa pihaknya yakin pada rakor setiap bulan camat sudah menyampaikan apa yang harus dilakukan, termasuk pembinaan berupa surat edaran.
“Selama ini tugas pembinaan kami serahkan kepada camat, untuk pemerintahan umum termasuk pemerintahan desa, perpanjangan tangannya camat. Pembinaan kali ini kami langsung turun dengan Pak Sekda dan jajaran yang terkait, selain tadi saya katakan ini untuk menguatkan komitmen kita dalam membangun HSS, sekaligus juga ini mungkin rakor terakhir yang saya hadiri,” kata Bupati.
Sebelum itu Bupati juga menyampaikan harapannya, agar kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahim dan sekaligus menguatkan untuk terus bekerja memberikan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan bidang tugas masing-masing.
(Kominfo-HSS/MM/10052023)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *