Uncategorized

HALAL BI HALAL LINGKUP PEMKAB. HSS

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab. HSS) melaksanakan Apel Gabungan sekaligus Halal bi Halal dalam rangka nuansa lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M untuk meningkatkan kebersamaan dan memperat tali silaturahmi yang dilaksanakan di Halaman Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kab. HSS, Rabu (02/05/2023).

Apel gabungan ini dipimpin langsung oleh Bupati HSS Drs. Achmad Fikry, M.AP, dan dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, para Kepala Bagian, serta ASN di Lingkup Pemkab HSS.

Dalam wawancaranya Bupati HSS H. Achmad Fikry mengatakan bahwa pada hari ini pihaknya melaksanakan Halal bi Halal untuk semua jajaran Pemkab HSS yang sempat tertunda minggu lalu pada tanggal 26 April 2023 dikarenakan adanya surat edaran untuk menunda kegiatan.
“Alhamdulillah hari ini suasananya sangat ramai dan kami sangat bersyukur seluruh ASN turut berpartisipasi, mudah-mudahan sambutan ini bisa kita manfaaatkan untuk terus mempererat tali silaturahmi, saling memaafkan satu sama lain sehingga kita mempunyai semangat kerja yang lebih dalam menghadapi bulan-bulan kedepan,” ucap Bupati.

Bupati HSS juga mengatakan ada suasana yang berbeda pada hari ini, karena diadakan makan bersama, jadi apa yang dikonsumsi Bupati pada Halal bi Halal ini sama dan tidak ada bedanya dengan para staf ASN, hal ini sebagai pengingat bahwasanya kita adalah satu tim.
Beliau juga bersyukur, sebab buah dari kebersamaan ini banyak penghargaan yang diterima. “Kalau kita bersama insyaallah semua persoalan bisa diatasi, termasuk pada bulan Ramadan lalu banyak kegiatan, terakhir dengan takbiran keliling bisa terlaksana dengan baik,” tambah Beliau.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *