Uncategorized

BUPATI HSS TERIMA KUNJUNGAN IKATAN DOKTER ANAK INDONESIA CABANG KASLEL

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, menerima kunjungan dari Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) Cabang Kalimantan Selatan (Kalsel), bertempat di ruang kerja Bupati HSS. Selasa (02/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bupati HSS menyambut baik kedatangan IDAI Cabang Kalsel yang dipimpin langsung oleh ketua IDAI Cabang Kalsel, dr. Priyanti Kisworini, Sp.A, M.Kes.
Seusai pertemuan, dr. Priyanti Kisworini, Sp.A, M.Kes, dalam wawancaranya bersama awak media mengatakan, kunjungan ke ruang kerja Bupati HSS hari ini adalah untuk mengundang Bupati HSS dalam acara Peringatan Hari Anak Nasional.
“Peringatan Hari Anak Nasional tersebut akan diselenggarakan pada bulan Juli Tahun 2023, di Kabupaten HSS. Maka oleh sebab itu hari ini kami datang bertemu bapak Bupati untuk mengundang serta membicarakan tentang program-program yang akan dilaksanakan di acara Peringatan Hari Anak Nasional mendatang”, ujarnya.

Lebih lanjut Ketua IDAI Cabang Kalsel menuturkan bahwa program yang akan dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Anak Nasional adalah bakti sosial dengan tema yang telah menjadi program Nasional.
“Yaitu Penurunan Angka Kematian pada Bayi dan Balita, serta Penurunan Angka Stunting dan TBC. Dan dengan program-program itu kami juga menyertakannya dengan layanan konsultasi gratis”, tuturnya.
Mendengar hal tersebut Bupati HSS tentu menerimanya dengan sangat baik, Bupati juga mendukung program-program dari IDAI Cabang Kalsel yang banyak memberikan manfaat untuk masyarakat terkhusus untuk anak.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *