Uncategorized

SILATURAHMI ANGGOTA KERUKUNAN MAHASISWA HSS DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA BERSAMA BUPATI HSS

Mengawali kegiatannya hari ini, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menerima kunjungan silaturahmi sekaligus audiensi bersama para Anggota Kerukunan Mahasiswa HSS Daerah Istimewa Yogyakarta. Pada Kamis (27/04/2023).

Pertemuan yang berlangsung penuh kehangatan ini terjalin dalam rangka menjalin serta mempererat hubungan tali silaturrahim dengan bentuk salam sapa antara Bupati HSS bersama para Mahasiswa.
Dijelaskan oleh Hamidillah selaku Ketua Kerukunan Mahasiswa HSS Daerah Istimewa Yogyakarta, bahwa pada pertemuan ini pihaknya banyak bercerita kepada Bupati HSS tentang bagaimana keadaan dan kondisi para Mahasiswa asal HSS yang kuliah di Yogyakarta.
“Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati HSS bahwasanya pimpinan daerah sangat mendukung kami sebagai Mahasiswa dengan memberikan kami fasilitas yang sangat nyaman dan sangat layak.” ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskannya berkenaan dengan kondisi asrama Mahasiswa yang dulunya sudah mulai tua, berkat perhatian penuh oleh Pemerintah Daerah maka sekarang bangunan tersebut sudah diawet mudakan atau telah direnovasi.
Sementara itu, Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP sangat menyambut baik dengan diadakannya silaturahmi tersebut. Teriring harapan semoga kedepannya Pemerintah Daerah dan Mahasiwa – Mahasiwa yang belajar diluar daerah dapat terus saling bersinergi untuk bersama-sama membangun Kab. Hulu Sungai Selatan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *