Uncategorized

TP. PKK KAB. HSS GELAR KHATAMAN AL-QURAN DAN RAPAT RUTIN BULANAN

Bertempat di Rumah Pintar Sehati Jl. Anggrek Kandangan, Rabu pagi (26/04) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Hulu Sungai Selatan (TP. PKK Kab. HSS) melaksanakan pertemuan rutin bulanan yang diisi dengan kegiatan khataman Al-Quran dan silaturahmi Idul Fitri.

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP. PKK Kab. HSS Hj. Isnaniah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ibu-ibu yang hadir.
Dijelaskannya, kegiatan tadarus Al-Quran telah dilaksanakan oleh pengurus TP.PKK Kab. HSS pada bulan Ramadan lalu, dan pada hari ini dilaksanakan kegiatan khataman Al-Quran, dengan harapan semoga menjadi penyebab turunnya rahmat, keberkahan dan segala dosa diampuni oleh Allah SWT.
“Saya berharap tadarus Al-Quran bukan hanya dilakukan di bulan Ramadan, tapi hendaknya dilakukan secara berkelanjutan agar kita termasuk hamba yang sukses dunia dan akhirat. Saya juga berharap kepada seluruh pengurus PKK baik di tingkat desa, kecamatan, maupun kabupaten untuk tetap terus berperan aktif menjalankan program kerja masing-masing,” tuturnya.

Khataman Al-Quran dibimbing Ust. Fahriannor dan diikuti juga Wakil Ketua I TP. PKK Kab. HSS Srie Astuti, para pengurus TP. PKK Kab. HSS, seluruh Ketua TP. PKK Kecamatan dan seluruh undangan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *