Uncategorized

BUPATI HSS PIMPIN RAKOOR BULAN APRIL 2023

Sebagai agenda rutin yang dilaksanakan setiap awal bulan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab ) Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali menggelar Rapat Koordinasi (Rakoor). Bertindak selaku pelaksana Rakoor pada bulan April 2023 ini adalah Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBPPPA) Kabupaten HSS. (Kamis,06/04)

Sebelum rakoor dimulai, acara didahului dengan Penandatangan Kerjasama Penerbitan Dokumen Kependudukan antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten HSS dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daha Sejahtera dan seluruh Puskesmas se-Kabupaten HSS. Penandatanganan ini disaksikan langsung oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP dan Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP.

Bertempat di Aula Dinas PPKBPPA Kab. HSS, rapat dipimpin oleh Bupati HSS didampingi Sekretaris Daerah Kab. HSS. Serta diikuti oleh Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kab. HSS, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab HSS, serta Camat se-Kab. HSS.
Kegiatan rakor bulanan ini membahas mengenai pemecahan masalah terkait berbagai persoalan yang dihadapi untuk pembelajaran Pemkab HSS dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepannya.
Seperti biasa rakoor dilaksanakan dalam dua sesi, pada sesi pertama diberikan kesempatan kepada para media yang ada di HSS untuk bertanya dan sesi kedua merupakan rapat internal jajaran Pemkab HSS.
(Kominfo-HSS/MM/06042023)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *