Uncategorized

BUPATI HSS TERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI DPD AGPAII KABUPATEN HSS

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M. AP, menerima kunjungan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Kabupaten HSS, bertempat di Ruang Kerja Bupati. Selasa (28/03/2023).

Kunjungan DPD AGPAII Kabupaten HSS tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi serta memperkenalkan kepengurusan yang baru dari DPD AGPAII Kabupaten HSS, yang telah dibentuk pada tanggal 23 Februari 2023 yang lalu untuk periode 2023-2028.

Dalam kesempatan itu Ketua DPD AGPAII Kabupaten HSS Rahmadi, S. Pd. I, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Bupati yang telah bersedia menerima kunjungan DPD AGPAII Kabupaten HSS hari ini.
“Tentu dalam kesempatan yang baik ini, kami DPD AGPAII Kabupaten HSS meminta wejangan serta arahan dari bapak Bupati untuk bekal kami dalam menjalankan roda organisasi yang baik dan benar di masa sekarang dan mendatang”, tuturnya.
Menanggapi hal tersebut Bupati HSS menyambut dengan sangat baik silaturahmi dari DPD AGPAII Kabupaten HSS. Beliau juga terus mendukung DPD AGPAII Kabupaten HSS dengan berbagai programnyaa. Bupati juga berharap semoga DPD AGPAII Kabupaten HSS mampu terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah, dan Kementerian Agama, serta Dinas Pendidikan, untuk bersama-sama memberikan kebaikan dan manfaat bagi guru-guru Pendidikan Agama Islam yang ada di Kabupaten HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *