Uncategorized

AUDIENSI BUPATI HSS BERSAMA PENGURUS YAYASAN DARUL ULUM KANDANGAN

Mengawali kegiatannya hari ini, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menerima kunjungan silaturahmi sekaligus audiensi bersama para pengurus Yayasan Darul Ulum Kandangan. Pada Selasa (28/03/2023).

Adapun tujuan diadakannya pertemuan hari ini yaitu untuk berkoordinasi bersama Bupati HSS terkait penyelenggaraan kegiatan Halal Bihalal sekaligus reuni para alumni Darul Alum Kandangan.

Drs. H. Sayuti Hadi, selaku Ketua Yayasan Darul Ulum dalam wawancaranya menjelaskan kegiatan tersebut rencananya akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 23 April 2023 bertempat di Darul Ulum Kandangan. Dengan mengundang seluruh alumni Darul Ulum Kandangan mulai dari angkatan tahun 1970.
“Dari sini nanti kita harapkan dari acara-acara resmi akan ada masukan-masukan, kita adakan diskusi kepada para alumni bagaimana nanti kedepannya baik Tsanawiyah, Aliyah, maupun STAI Darul Ulum secara umum”. terangnya.
Sementara itu, disampaikannya bahwa Bupati HSS sangat mendukung terselenggaranya kegiatan Halal Bihalal sekaligus reuni Alumni Darul Ulum Kandangan tersebut. Terlebih masukan-masukan juga pendapat para alumni akan sangat berkontribusi terhadap kemajuan Darul Ulum Kandangan nantinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *