Uncategorized

WABUP HSS LANTIK PENGURUS MAJELIS PEMBIMBING RANTING PRAMUKA

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad S.AP MA yang juga menjabat sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka HSS melantik pengurus Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) Loksado masa bakti 2023 – 2026. Rabu, (01/03).

Selain melantik pengurus Mabiran Loksado, Ketua Kwarcab HSS Syamsuri Arsyad S.AP MA juga menyaksikan pelantikan Pengurus Kwartir Ranting (Kwaran) Loksado Periode 2023 – 2026.

Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka HSS mengucapkan selamat kepada Camat Loksado Ahmad Busairi selaku Ketua Mabiran beserta pengurus Mabiran dan Ketua Kwaran M. Marwan beserta pengurus yang baru saja dilantik.

Ketua Kwarcab HSS pada kesempatan ini juga menyampaikan harapannya agar setelah pelantikan ini pelaksanaan kegiatan kepramukaan di Loksado akan menjadi semakin aktif, bergairah, lebih semangat dan terus konsisten sehingga semakin maju dan berkembang.
“Kepantai Langsat meambil gangan, daun melinjo dibuat dalam rantang nang habang, mun camat sudah turun tangan, insyaAllah pramuka di Loksado akan maju dan berkembang,” Ucap Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka HSS dalam Pantunnya.
Ketua Kwarcab HSS juga berharap dengan pengurus yang ada sekarang bisa menggerakkan kegiatan-kegiatan Kepramukaan di wilayah Loksado dengan berbagai program-program bagi Pramuka Siaga, Penggalang, Penegak maupun Orang Dewasa.
“Kita berharap kegiatan-kegiatan kepramukaan yang dilaksanakan kedepannya lebih banyak pada kegiatan bakti sosial kemasyarakatan serta kegiatan peningkatan kualitas sumber daya bagi orang dewasanya agar bisa mendidik anak didiknya lebih baik lagi,” pesannya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *