Uncategorized

WABUP HSS HADIRI ACARA PERINGATAN ISRA MI’RAJ DAN HAUL ABAH GURU SEKUMPUL DI GEDUNG SERBA GUNA NING BULAN SIMPUR

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad S.AP MA menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H, sekaligus Haul ke 18 KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani (Abah Guru Sekumpul) yang di gelar oleh PC PGRI Kec. Simpur yang bertempat di Gedung Serba Guna Ning Bulang Simpur Kamis (16/02/23).

Adapun kegiatan ini mengusung tema “kita jadikan shalat sebagai suatu kebutuhan dan sebgai cahaya untuk kehidupan dunia dan akhirat” acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an di lanjutkan dengan sambutan dari Wakil Bupati HSS, serta Tausyiah Agama yang disampaikan oleh di akhiri dengan tahlil dan doa penutup

Dalam sambutannya Wakil Bupati HSS mengungkapkan rasa terimakasihnya karena sudah diundang berhadir pada peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H, sekaligus Haul ke 18 KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani (Abah Guru Sekumpul) di gedung serbaguna Simpur ini.
Dikesempatan ini Wakil Bupati HSS juga menyampaikan bahwa masa jabatan kepemimpinannya bersama Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP akan berakhir pada 19 September 2023.
“Selama melaksanakan tugas mungkin ada janji yang belum tertuntaskan, ada harapan yang belum terpenuhi serta saran dan masukan yg belum tersampaikan kami memohon maaf dan mohon di maafkan dan diikhlaskan”, ucap Wakil Bupati HSS.
Wakil Bupati HSS juga menyampaikan agar masyarakat berhati-hati karena sekarang ramai kembali penipuan melalui sosial media dan pesan singkat yang mengatasnamakan nama wabub hss dan pemerintah Kab. HSS

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *