Uncategorized

WABUP HSS HADIRI PERINGATAN ISRA MI’RAJ DAN HAUL ABAH GURU SEKUMPUL DI LANGGAR NURUL ISLAM BALUTI

Pengelola Langgar Nurul Islam Baluti menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H, sekaligus Haul ke 18 KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani (Abah Guru Sekumpul), Senin (06/02) malam.

Tampak hadir Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP MA bersama masyarakat jiran Langgar Nurul Islam Baluti mengikuti acara yang dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang kemudian dilanjutkan dengan Tausyiah Agama yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Hadi dari Pamangkih.

Ustadz Abdul Hadi dalam tausiahnya berpesan diantaranya agar kita semua jangan sampai meninggalkan sholat, karena sholat itu adalah identitas seorang muslim dan Selain itu Ustadz Abdul Hadi juga menceritakan pemurahnya KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani (Abah Guru Sekumpul).

Semoga dengan berkat memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H dan juga Haul ke 18 KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani (Abah Guru Sekumpul) kita semua mendapatkan syafaat Rasulullah dan keberkahan Abah Guru Sekumpul.
peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H, sekaligus Haul ke 18 KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani (Abah Guru Sekumpul) di Langgar Nurul Islam Baluti ditutup dengan tahlil dan doa.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *