Uncategorized

BUPATI DAN WABUP HSS HADIRI PERINGATAN ISRA MI’RAJ DI MASJID AR-RAUDAH KANDANGAN

Minggu pagi, masyarakat sudah mulai berdatangan memadati Masjid Arraudah Kandangan. Kedatangan para jamaah tersebut dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H sekaligus Haul Akbar ke-18 Al Arif Billah Syaikhana Muhammad Zaini bin Abdul Ghani (Abah Guru Sekumpul).
Turut hadir berbaur bersama ratusan jamaah dan juga para Alim Ulama Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, Wabup HSS Syamsyuri Arysad, S.AP, MA, dan Forkopimda Kab. HSS untuk bersama – sama memperingati Haul tersebut. Pada Minggu (05/02/2023) / 14 Rajab 1444 H.

Bertempat di Masjid Ar Raudah, Jl. Al Falah, Kecamatan Kandangan, lantunan suara merdu bacaan Ayat Suci Al-Qur’an serta puji-pujian terhadap Rasulallah SAW melalui syair Maulid Habsyi dari para santri Ponpes Dalam Pagar memecah suasana pagi disekitar di Masjid Arraudah tersebut
Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H dan Haul Akbar ke-18 Al Arif Billah Syaikhana Muhammad Zaini bin Abdul Ghani (Abah Guru Sekumpul) ini juga dihadiri oleh tamu mulia Al Habib Ahmad bin Abdullah Al Habsyi dan Al Habib Abdullah Bin Umar Al Habsyi dari Makkah.

Dengan pembacaan manaqib Abah Guru Sekumpul oleh Pimpinan Majelis Ta’lim dan Dzikir Raudhatul Ghanna Annabawiyyah yang juga selaku Pengasuh Ponpes Dalam Pagar Sayyidul Walid Abah Guru KH. Ahmad Syairazi.

Kegiatan yang penuh berkah ini juga dirangkai dengan gelaran Nikah Massal sebanyak 22 pasang pengantin, yang dinikahkan langsung oleh Al habib Ahmad bin Abdullah Al habsyi dan Abah Guru KH. Ahmad Syairazi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *