Uncategorized

BUPATI TERIMA SILATURAHMI DARI ROMBONGAN PT SAM

Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menerima kunjungan silaturahmi rombongan PT Subur Agro Makmur di ruang kerjanya, Senin (31/01) pagi ini.

Adapun perihal kedatangan rombongan yang dipimpin Administratur PT SAM bermaksud untuk berpamitan pindah tugas ke PT Nirmala Agro Lestari di Kabupaten Lamandau sekaligus memperkenalkan pejabat Administratur yang baru.
“Saya ucapkan terimkasih yang luar biasa kepada Bupati yang telah memberikan bimbingan, arahan dan back up selama kami di PT SAM, sehingga kami dapat menjalankan operasional dengan lancar,” ungkapnya.
“Saya dan tim juga memohon maaf apabila selama pengabdian kami di HSS ini masih ada kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sekitar PT SAM dan wilayah Daha,” lanjutnya.

Sementara bapak Martuah Nasution Administrator PT SAM yang baru menambahkan kedatangannya ingin meminta pembimbingan dan arahan dari Bupati, berhubung ia merupakan orang baru berasal dari aceh.
“Ini sebagai upaya pengenalan diri saya, saya harap sepeninggalan Bapak Erwin nanti kita bisa saling bersinergi dengan Pemda dalam hal pembangunan PT SAM dan pembangunan desa sekitar,” ucapnya.
Demikian Bupati Achmad Fikry turut mengapresiasi atas pejabat administrator PT SAM nagara lama maupun yang baru, terlebih selama ini PT SAM bersinergi membantu Pemda dalam peningkatan perekonomian dan pembangunan terkhusus di wilayah daha, dan di bawah pimpinan administratur yang baru ini pun ia berharap hal tersebut dapat terus berkelanjutan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *