Uncategorized

BUPATI SERAHKAN BANTUAN PMT DARI LAZIS ASSALAM FILL ALAMIN TANAH BUMBU UNTUK 2 ANAK DI DESA LUMPANGI

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) bersama Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah (Lazis) Assalam Fil Alamin Tanah Bumbu menyerahkan bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada Balita Stunting, di Desa Lumpangi Kecamatan Loksado, Selasa (24/01/2023).

Bantuan ini, diserahkan langsung oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP bersama Kepala Dinas PPKBPPPA Dian Marliana, S. STP, M.Si dan Plt. Camat Loksado Ahmad Busairi, S.STP kepada anak-anak yang termasuk dalam kategori stunting.
“Hari ini kita melakukan kunjungan kepada 2 orang anak di Desa Lumpangi yang mana pertumbuhan anak serta barat badannya termasuk dalam kategori stunting, selain itu kita juga menyerahkan bantuan berupa susu, makanan dan telur dari LAZIS Assalam Fill Alamin Tanah Bumbu, dan paket ini diberikan setiap bulan selama 6 bulan untuk menunjang pertumbuhan anak.” Ungkap Bupati.

Sampai saat ini, diketahui Pemkab HSS sudah menangani sebanyak 180 anak yang termasuk dalam kategori stunting.
“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak yang sudah peduli terhadap penanganan stunting, juga dari Yayasan Lazis dari Tanah Bumbu yang turut memberikan bantuan kepada 180 anak stunting di Kab. HSS. Mudah-mudahan dengan banyak orang yang terlibat dalam penanganan stunting, hal ini akan lebih cepat teratasi dan harapannya kedepan anak-anak kita bisa menjadi generasi emas.” Tutup Bupati.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *