Uncategorized

BUPATI HSS SERAHKAN TALI ASIH PURNA TUGAS KELUARGA BESAR PGRI KAB. HSS TAHUN 2022

Bertempat di Gedung Kesenian, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikri, M. AP bersama Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S. AP, MA menghadiri acara Penyerahan Tali Asih Keluarga Besar PGRI Kab. HSS bagi anggota yang purna tugas tahun 2022, Selasa, (20/12).

Ketua PGRI Kab. HSS Umar Dani menjelaskan tujuan diadakannya kegiatan pada hari ini yakni untuk menjalin silaturahmi, soliditas dan rasa kekeluargaan sesama anggota PGRI, juga sebagai bentuk penghargaan dan perhatian kepada anggota yang purna tugas atas pengabdiannya selama berdinas.

Dalam sambutan Bupati HSS H. Achmad Fikry, disampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini semoga bisa mempererat tali silaturahmi sesama anggota PGRI Kab. HSS.
“Tentu selain mengucapkan selamat memasuki pensiun, kita mendoakan mudah-mudahan diusia pensiun pian tetap dalam keadaan sehat wal’afiat, masih bisa beraktivitas dan segala dharma bakti pian selama menjadi guru itu menjadi amal ibadah.” Tutur Bupati.
“Ulun bersyukur, PGRI dengan segala kemampuannya terus memperjuangkan bagaimana agar para guru itu terus mendapat perhatian dari Pemerintah.” Tambah beliau.

Dalam kegiatan ini, peserta yang berhadir diantaranya Pengurus PGRI Kab. HSS, Pengurus Cabang yang diwakili Ketua dan Sekretaris serta anggota yang purna tugas pada tahun 2022 sebanyak 142 orang.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *