Uncategorized

Perwakilan Atlet Sambo Asal Hulu Sungai Selatan Berhasil Meraih 4 Medali

Wakili Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk Ikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sambo 2022 di GOR Bulungan, Jakarta Selatan (Jaksel) pada tanggal 10 dan 11 Desember lalu, Perwakilan atlet sambo asal Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil meraih 4 medali, diantaranya dua emas, satu perak dan satu perunggu.
Secara terpisah, Ketua Harian Cabor Sambo Kab. HSS Siswanto, Senin (13/12) menyampaikan bahwa empat medali yang diraih atlet Sambo HSS pada Kejurnas tersebut diantaranya ada dua medali emas yang diraih oleh Noor Laili Sari dan Riski Oktaviana, medali perak diraih Risqa Adam Wibowo dan medali perunggu oleh Muhammad Noor.
“Dari 13 orang atlet Sambo yang dikirim tim Kalsel, 6 orang diantaramya adalah atlet Sambo yang berasal dari Kab. HSS,” jelasnya.
Disampaikan pula bahwa hasil medali yang telah diraih oleh atlet Sambo HSS telah sesuai dengan target yang direncanakan oleh Provinsi Kalsel maupun Kab. HSS.
“Untuk menghadapi Pra Pekan Olahraga Nasional (PON), Cabor Sambo HSS sudah menyusun rencana persiapan atlet, kita harapkan agar tetap mendapatkan dukungan baik dari KONI mauoun pemerintah setempat untuk menyiapkan tempat fasilitas latihan bagi para atlet.” Harapnya.
Siswanto sendiri memperikirakan, Kab. HSS akan mengirim dua atlet pada kejuaraan PON nantinya, katrna di pra PON persaingan akan lebih ketat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *