Uncategorized

Sosialisasi Core Values ASN BerAKHLAK dan Branding ASN Pemkab HSS

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) melalui Bagian Organisasi Sekretariat Daerah menggelar kegiatan Sosialisasi Core Values Aparatur Sipil Negara (ASN) BerAKHLAK dan Branding ASN Bangga Melayani Bangsa di lingkungan Pemkab HSS, bertempat di Pendopo Bupati HSS, Kamis (08/12).

Saat membuka kegiatan, Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menyampaikan harapannya agar upaya yang dilakukan kali ini bisa menjadi langkah awal perbaikan dan peningkatan penyelenggaraan birokrasi di lingkungan Pemkab HSS.
“Selain itu, melalui penguatan budaya kerja diharapkan dapat mewujudkan ASN yang mampu mendukung perwujudan visi dan misi pemerintah, terutama dalam rangka memberikan pelayanan publik yang berkualitas bagi masyarakat.” Kata Bupati.

Kepala Bagian Organisasi Setda Kukok Satrianto, S.Sos, M.AP, mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk penguatan budaya kerja, sebagai pedoman dalam rangka peningkatan kinerja ASN di lingkungan Pemkab HSS. Core Values bertujuan untuk menyeragamkan nilai-nilai dasar bagi seluruh ASN di Indonesia, sehingga dapat menjadi pondasi budaya kerja ASN yang berintegritas dan profesional.
“Core values BerAKHLAK merupakan singkatan dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.” Tuturnya.
Adanya Core Values ASN sendiri dianggap sebagai sari dari nilai-nilai dasar ASN, sedangkan “Bangga Melayani Bangsa” merupakan Employer Branding ASN jaman sekarang untuk melayani sepenuh hati.

Kegiatan hari ini juga dihadiri oleh Sekda Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, para Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setda, pejabat Administrator, serta Camat se Kab. HSS dengan pemateri atau narasumber dari ESQ Trainer dan Konsultan Budaya Kerja Novriza Ardhana P.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *