Uncategorized

Bupati Buka Kegiatan Lomba Mewarna Tingkat TK se Kab. HSS

Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M. AP membuka kegiatan Lomba Mewarna jenjang pendidikan Taman Kanak-Kanak (TK) tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kab. HSS yang ke-72 yang digelar di Museum Rakyat HSS. Kamis(08/12/2022)

Turut hadir pada kesempatan tersebut Drs. H. Muhammad Noor M.AP, Ketua TP. PKK Kab. HSS Hj. Isnaniah Achmad Fikry, Wakil Ketua 1 TP. PKK Kab. HSS Srie Astuti Syamsuri Arsyad serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. HSS Hj Siti Erma, S.Sos.

Dalam kegiatan lomba mewarna ini diikuti oleh 220 peserta dari 11 kecamatan se Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
Bupati HSS sangat mengapresiasi kegiatan tersebut di karenakan dapat menjadi motivasi bagi anak-anak untuk lebih kreatif.

Lebih lanjut Bupati HSS mengungkapkan untuk membiarkan anak-anak menyalurkan kreatifitasnya melalui warna, karena setiap anak berhak berbahagia dan menikmati serta dengan diadakannya kegiatan ini dapat melatih kemandirian.
Bupati HSS berharap agar peserta lomba dapat membawa baik nama kecamatan sekaligus Kabupaten Hulu Sungai Selatan kelak nantinya di masa yang akan datang.
(Kominfo/HSS/SR/2022)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *