Uncategorized

Wabup Hadiri Silaturahmi Bersama Penanggung Jawab Venue Porprov XI

Senin, (05/12) di Gedung Pramuka Kandangan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, S.AP, MA menghadiri silaturahmi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab. HSS bersama para penanggung jawab venue Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalsel di Kab. HSS.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk ucapan syukur dan terima kasih kepada seluruh penanggung jawab venue cabang olahraga pada Porprov XI Kalimantan Selatan tahun 2022 di Kab. HSS. “Kegiatan ini juga sebagai wujud rasa syukur atas keberhasilan Kabupaten Hulu Sungai Selatan sebagai juara umum pada gelaran Porprov tersebut.” Kata Wabup.

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad juga menyampaikan bahwa kegiatan syukuran yang dilaksanakan merupakan wujud ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas terlaksananya kegiatan Porprov XI Kalimantan Selatan dengan lancar dan sukses sekaligus juga menjadi sarana silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan. Karena selama penyelenggaraan Porprov telah dapat mengatasi tantangan dan rintangan dan akhirnya sukses menjadi tuan rumah dan sukses dalam prestasi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *