Uncategorized

Bupati HSS Menerima Audiensi Dengan Pengurus Inti KONI Kab. HSS

Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menerima Audiensi dengan Pengurus Inti Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten HSS di Ruang Kerja Bupati, Rabu 30 November 2022.

Ketua KONI HSS menerangkan kunjungannya bermaksud untuk menjalin silaturahmi bersama Bupati sekaligus menyampaikan laporan kegiatan KONI di tahun 2022 dan gambaran kegiatan KONI untuk tahun 2023.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah khususnya Bupati yang mendukung penuh kegiatan KONI selama ini terutama di tahun ini sehingga dapat meraih prestasi yang luar biasa pada ajang Porprov XI Kalsel di Kab HSS.
“Faktor utama keberhasilan ini adalah dukungan dari Bupati, sehingga kita bisa mendapatkan prestasi terbaik yaitu juara umum Porprov XI Kalsel”, terangnya.
Lebih lanjut juga ia mengatakan telah melakukan evaluasi terhadap cabor yang belum maksimal dan berharap cabor tersebut dapat disiapkan lebih matang pada gelaran Porprov di 2025.
Sementara Bupati dalam hal ini mengapresiasi dan mendukung apa yang telah di laporkan oleh KONI dan gambaran oleh KONI HSS untuk menciptakan atau menumbuhkan bibit-bibit atlet yang berkualitas dan berprestasi di masa yang akan datang, ia berharap dengan evaluasi capaian di tahun ini yang masih belum maksimal bisa lebih di maksimalkan lagi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *