Uncategorized

Upacara Peringatan HUT ke-51 KORPRI Kab. HSS

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan menggelar upacara peringatan HUT ke-51 KORPRI, Selasa (29/11) di Stadion 2 Desember Kandangan.
Tahun ini KORPRI merayakan hari jadi yang ke-51, adapun tema yang diusung yakni “KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri”.
Bertindak selaku inspektur upacara Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP diikuti Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor M.AP, Kepala Kantor Kemenag HSS, serta para pejabat dan ASN di lingkungan Pemkab HSS.

Dalam sambutannya Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP memberikan apresiasi dan penghargaan setingi-tingginya kepada seluruh Korpri yang telah bertugas penuh dedikasi, loyalitas untuk mewujudkan kehadiran pemerintah dalam pengabdian dan pelayanan kepada seluruh masyarakat Hulu Sungai Selatan.
“Terimakasih atas dukungan serta kontribusi yang besar dari para ASN yang tergabung dalam wadah Korpri selama 4 tahun kepemimpinan kami dan ditahun terakhir masa pengabdian kami ini, tentu kebersamaan kita ini menjadi pemacu semangat untuk dapat terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian dalam upaya mencapai tujuan pembangunan sebagaimana yang diharapkan bersama”, ucap Bupati HSS.

Bupati HSS berharap peringatan HUT Korpri ke 51 tahun ini juga terus dapat meningkatkan kebersamaan, kesetiaan, profesionalisme dan integritas dari segenap anggota Korpri HSS dalam pengabdian kepada masyarakat dan negara.
“Kita berharap anggota Korpri dapat bekerja sepenuh hati melayani kepentingan publik dan masyarakat, serta terus berkontribusi dan berinovasi agar dapat berkembang kearah yang lebih baik lagi”, pesan Bupati HSS.
Dikesempatan ini Bupati HSS juga berpesan agar para ASN dapat memfokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik, yakni memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
“Orientasi birokrasi kita harus berubah, bukan lagi pada prosedur tepi lebih kepada hasil nyata yang dapat dinikmati oleh masyarakat, inovasi-inovasi agar tetap dan terus dilakukan segingga pelayanan publik bisa makin murah, makin cepat, makin akurat dan makin baik”, ucap Bupati HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *