Uncategorized

Sekda HSS Bersama Waka Polres HSS Lakukan Pengukuhan Pos Polisi Sub Sektor Daha Barat Polsek Daha Selatan

Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Sekda Kab. HSS) Drs. H. Muhammad Noor, M.AP bersama Waka Polres HSS Kompol Rissan Sumaremare, S.Sos, M.A.P. lakukan pengukuhan Pos Polisi Sub Sektor (Polsubsektor) Daha Barat Polsek Daha Selatan Polres HSS, Kamis, (24/11/2022).

Pengukuhan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kapolda Kalimantan Selatan, Nomor : Kep./147/VI/2022 tentang pembentukan Polsubsektor Daha Barat Polsek Daha Selatan dan Surat Kororena Polda Kalimantan Selatan Nomit : B/1627/VII/OTL.1.1.1/2022 tanggal 4 Juli 2022 tentang Jukrah Tindak Lanjut Pembentukan Polsubsektor.

Dalam wawancaranya Sekda HSS H. M. Noor mengatakan dirinya Mewakili Bupati HSS untuk mengukuhkan Polsubsektor Daha Barat “Kantor nya sudah lumayan bagus, hari ini dikukuhkan serta personelnya tadi juga ditugaskan untuk Polsubsektor Daha Barat ini”, ucapnya.

Sekda HSS juga mengatakan Pihaknya atas nama Pemkab. HSS tentu merasa berbahagia dan bangga atas kehadiran Polsubsektor ini, dengan harapan kedepannya Polsubsektor ini dapat menjadi Polsek Daha Barat sehingga masyarakat wilayah Daha Barat terjamin keamanan dan ketertibannya .
Beliau juga menyampaikan harapan kepada jajaran Polres HSS, bahwa dengan kehadiran Polsubsektor Daha Barat ini dapat menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan pelayanan dalam hal mengayomi masyarakat wilayah Daha Barat khususnya.

Sementara itu Wakapolres HSS Rissan Sumaremare mengatakan pihaknya atas nama Polres HSS mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada jajaran Pemkab HSS yang sudah mendukung untuk bisa berdirinya Polsubsektor Daha Barat dan juga kepada seluruh Porkopimcam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta para Kepala Desa yang sudah berperan serta dan juga memberikan support yang sangat luar biasa.
Lebih lanjut beliau mengatakan dengan adanya Polsubsektor Daha Barat ini tentunya pelayanan kepada Masyarakat bisa lebih terlayani dan anggota dari kepolisian bisa melaksanakan kegiatan patroli untuk menekan angka kerawanan-kerawanan masyarakat sehingga angka kriminalitas bisa turun.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *