Uncategorized

MILAD KE-38 SMAN 1 DAHA UTARA

Kamis pagi, (24/11) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menghadiri Milad ke 38 SMAN 1 Daha Utara yang mengangkat tema “Barakat Rakat Babarkat Barataan Sekolahku Hebat”.

Bupati HSS H. Achmad Fikry berharap dengan kehadirannya dapat membentuk dan memperkuat jalinan tali silaturahmi antara Pemerintah dengan keluarga besar SMAN 1 Daha Utara.

Dalam kesempatannya, Bupati H. Achmad Fikry juga menceritakan kenangan saat dirinya menjadi Camat Daha Utara dulu. Dikatakan bahwa murid di SMAN 1 Daha Utara pada masa itu hanya sedikit, karena lebih memilih sekolah di Aliyah, dan berbanding terbalik dengan saat ini karena murid-murid justru banyak yang memilih SMAN 1 Daha Utara. Menariknya lagi karena sekolah ini memiliki inovasi untuk membuat ekskul Tahfidz Quran.
“Sekolah harus berinovasi agar orang tertarik ke sekolah kita. Saya berharap SMAN 1 Daha Utara bisa memberikan ruang untuk anak-anak berkesempatan melanjutkan sekolah di Daha Utara,” ucapnya.
Bupati juga mengatakan kemajuan yang sudah dicapai SMAN 1 Daha Utara agar bisa terus dipertahankan dan dikembangkan, karena masa depan HSS berada ditangan generasi muda.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *