Uncategorized

SEKDA HSS TERIMA TAMU DARI BPS PROVINSI KALSEL

Pagi Ini Sekretaris Daerah Hulu Sungai Selatan Drs. H. Muhammad Noor,M.AP mewakili Bupati HSS menerima tamu dari Badan Pusat Statistic Porvinsi Kalimantan Selatan yang bertempat di ruang transit Kantor Bupati HSS. Jumat, 23 Rabiul Akhir 1444/Jumat(18/11/22)

Adapun kedatangan dari Kepala Badan Pusat Statistic Provinsi Kalimantan Selatan Yos Rusdiansyah,SE,MM yaitu ingin bersilaturahmi serta berdiskusi dengan Pemerintah kabupaten Hulu Sungai Selatan.
“Kedatangan kami hari ini yaitu untuk silaturahmi dan Meningkatkan kolaborasi sinergitas antara BPS prov Kalsel dengan Pemkab HSS yang mana pada saat ini Kab. HSS merupakan kabupaten yang sangat responsive terhadap informasi serta terhadap data-data yang BPS Prov berikan”. ungkapnya
Selain itu Sekretaris Daerah Hulu Sungai Selatan Drs. H. Muhammad Noor,M.AP menyampaikan bahwa selama bekerja sama dengan BPS kami merasa sangat terbantu sekali dalam mengambil kebijakan.
“Kami merasakan pada saat ini kerjasama yang sudah dilakukan dengan Badan Pusat Statistik sangat membantu sekali dalam mengambil langkah dan kebijakan”.ungkap Sekda
Sekda juga berharap Mudah-mudahan kerjasama ini terus berjalan dengan baik agar terbentuknya sinergitas dan kolaborasi yang baik guna memberikan yang terbaik untuk masyarakat Hulu Sungai Selatan.

Pada kesempatan ini Sekretaris Daerah Hulu Sungai Selatan Drs. H. Muhammad Noor,M.AP juga menyerahkan piagam penghargaan dari Bupati HSS kepada Yos Rusdiansyah,SE,MM yang mana selama ini sudah banyak memberikan kontribusi terhadap Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
Sumber: Prokopim Setda Hss

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *