Uncategorized

Kapolda Lakukan Kunjungan Kerja ke Polres HSS

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol. Andi Rian R Djaja melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Hulu Sungai Selatan (HSS). Jum’at (18/11/2022).

Dalam kunjungannya, Irjen Pol Andi Rian Djajadi didampingi istri dan pejabat utama di lingkungan Polda Kalsel.

Kedatangan Kapolda disambut Kapolres HSS AKBP AKBP Sugeng Priyanto dan Bupati HSS H. Achmad Fikry beserta unsur Forkopimda HSS. Hadir pula dalam kegiatan penyambutan Tuan Guru H. Ahmad Syairazi Pimpinan Ponpes Dalam Pagar Kandangan.
Kapolda melakukan pertemuan tatap muka bersama tokoh agama, tokoh masyarakat di aula Mapolres HSS.

Dalam pertemuan tersebut Kapolda berharap seluruh pemangku kepentingan di Kalimantan Selatan khususnya di Kab. HSS baik dari jajaran umara maupun ulama bisa selalu bergandengan tangan, jika ada masalah untuk secepatnya di komunikasikan biar tidak ada sumbatan sehingga semua masalah bisa diselesaikan.
Kapolda juga mengungkapkan ada beberapa agenda nasional yang harus dipersiapkan oleh jajaran Polri dan TNI serta stake holder lainnya diantaranya Hari Raya Natal dan tahun baru 2023 ditambah persiapan-persiapan tahapan Pemilu 2024.
“kami bersama jajaran TNI dan pemangku kepentingan lainnya perlu melakukan persiapan-persiapan untuk mengamankan beberapa agenda tersebut agar terciptanya kondisi yang aman nyaman dan damai” ucap Kapolda.

Sementara itu Bupati HSS H. Achmad Fikry melaporkan kondisi di Kab. HSS saat ini selalu kondusif, antara ulama dan umara seperti harapan Kapolda agar selau bergandengan tangan sudah terjalin di Kab. HSS.
Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polda Kalimantan Selatan yang telah membantu mengamankan kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel XI di Kab. HSS sehingga gelaran tersebut berlangsung aman lancar dan sukses.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *