Uncategorized

Bupati Meninjau Venue-Venue Yang Akan Digunakan Untuk Pertandingan

Mendekati hari pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI Kalimantan Selatan yang diselenggarakan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP terus melaksanakan peninjauan venue-venue yang digunakan untuk pertandingan, Rabu (2/11/2022).

Dalam peninjauan tersebut Bupati HSS didampingi Sekretaris Daerah Kab HSS Drs. H. M Noor, M.AP, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. HSS H. Martha Karya Saputra, SH, M.IP, Para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab HSS, Para Pengurus Koni Kab. HSS dan seluruh jajaran yang terlibat persiapan PORPROV XI Tahun 2022.

Dalam wawancaranya, Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP mengatakan malam ini kami melihat beberapa venue yang membutuhkan penerangan seperti venue takraw dan lain sebagainya, “menurut kami venue takraw perlu penerangan lebih, namun saat ditemui para atlet saat latihan mengatakan penerangan cukup saja tapi kami lihat lagi apakah perlu tambahan lampu akan segera kami tambahkan lampu penerangan”, tuturnya.
“dalam kesempatan ini, kami juga menemui pihak Event Organizer untuk memastikan persiapan pembukaan Porprov yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 November 2022 (malam minggu ini)”, kata Bupati.

Bupati HSS mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan, semoga gelaran Porprov XI ini berjalan dengan lancar dan sukses serta HSS menjadi tuan rumah yang baik untuk semua atlet yang bertanding.
Bupati HSS juga menyampaikan, untuk atlet Hulu Sungai Selatan yang memperoleh hasil yang terbaik, dari pemerintah daerah sudah menyiapkan bonus untuk mereka, itu adalah sebagai penyemangat bagi mereka dalam mengejar medali emas.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *