Uncategorized

“SAFARI MAULID PEMKAB HSS BERSAMA MASYARAKAT DESA SIANG GANTUNG KECAMATAN DAHA BARAT”

Rabu (18/10) dalam agendanya, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M. AP berangkat dari kantornya jam 8 pagi untuk menghadiri agenda Rutin tahunan Safari Maulid Nabi Muhammad SAW, yang kali dilaksanakan di Mesjid Al Husaini Jannah Desa Siang Gantung, Kecamatan Daha Barat.
Kegiatan Safari Maulid yang dilakukan Pemkab HSS tersebut, selain ingin memuliakan Rasulullah untuk mendapatkan keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala, juga sekaligus bersilaturahmi dan bertatap muka lebih dekat dengan warga masyarakat yang ada di Desa Siang Gantung Kec. Daha Barat.

Safari Maulid ini juga dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. HSS H. Martha Karya Saputra, SH, M.IP, Para Kepala OPD Kab. HSS, Para Kepala Bagian Setda Kab. HSS, Ketua MUI Kec. Daha Barat, Para Alim Ulama, Tokoh masyarakat, Camat Daha Barat, Kapolsek, Kepala Desa Siang Gantung, dan seluruh masyarakat siang gantung.

Terlihat Bupati HSS beserta jajaran pejabat yang berhadir hingga warga masyarakat tampak khidmat mengikuti rangkaian acara, yang diawali dengan Syair Maulid Habsyi yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran serta tausyiah agama yang di sampaikan oleh Ustadz H. Muhammad Zaki Mubarak, LC, MHI,

Dalam sambutannya, Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menyampaikan ucapan terimakasih atas nama Pemerintah Kab. HSS kepada Camat Daha Barat dan Kepala Desa serta masyarakat yang telah membantu kegiatan Safari Maulid hari ini.
Bupati HSS juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Desa Siang Gantung dan Kecamatan Daha Barat pada umumnya yang selama ini memberikan doa restu, dukungan kepada kami sehingga tidak terasa, tidak sampai setahun lagi akan mengakhiri tugas ulun sebagai Bupati Hulu Sungai Selatan
Kesempatan baik itu juga, Bupati HSS mengucapkan terima kasih kepada para alim ulama, guru-guru agama, para tuan guru, mazelis ta’lim dan zikir, pondok pesantren yang selama ini terus memberikan ilmu-ilmu agama kepada masyarakat kita, ini sangat mendukung kegiatan pemerintah untuk mewujudkan visi Hulu Sungai Selatan, mewujudkan masyarakat yang sejahtera dunia dan akhirat.
“Saya juga memohon maaf jika selama hampir 10 tahun menjalankan tugas sebagai Bupati dari sejak periode pertama ada yang kurang berkenan di hati masyarakat, izinkan saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya”, ucap Bupati.
Sebelumnya, Panita pelaksana mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati beserta jajaran berkenan berhadir dan melaksanakan Safari Maulid di tempat kami, “kami sangat bersyukur kepada Bupati karena dahulu jalan ke desa kami hanya jalan setapak namun sekarang berkat pemerintah daerah melalui Bapak Bupati jalan yang sekarang dapat dilewati mobil ataupun sepeda motor”,tambahnya.
“Sekali lagi ulun mewakili seluruh masyarakat sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah khususnya dengan Bapak Bupati”,ucap Ketua pelaksana dihadapan Bupati.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *