Uncategorized

Wabup Menghadiri Ekspose Rencana Penggunaan Belanja Tidak Terduga (BTT) oleh OPD

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S. AP, MA menghadiri Ekspose Rencana Penggunaan Belanja Tidak Terduga (BTT) oleh OPD dalam rangka Pengendalian Inflasi Daerah bertempat di Aula Ramu Setda HSS. Rabu(05/10/2022)

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan Drs. H. M. Noor, M.AP, Kepala Kejaksaan Negeri Kab. HSS Nul Albar, SH, MH, para perwakilan OPD terkait serta undangan lainnya.

Dalam wawancaranya Wabup HSS menyampaikan sesuai dengan arahan Bapak Presiden RI bahwa persoalan kenaikan harga BBM akan menimbulkan dampak-dampak yang ada di masyarakat termasuk dalam pemerintah kita tentu akan berdampak pada barang dan jasa.

“Oleh karena itu pada tanggal 29 kemarin di Jakarta beliau menekankan agar dana-dana transfer umum dan dana tak terduga dimaksimalkan untuk menekan pembiayaan yang menyebabkan kenaikan. Jadi dengan biaya yang digunakan dari dana-dana itu sehingga menutupi apabila itu ada biaya transportasi dll. Apabila itu benar dilaksanakan, aturan nya juga memungkinkan kami yakin juga akan bisa menekan terhadap inflasi yang ada di daerah kita masing-masing,” tutur Wabup

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *