Uncategorized

Wabup HSS Menghadiri Acara Syukuran Dari Gabungan Kelompok Tani (GAPOKTAN) Rakat Mufakat

Bertempat di Desa Panjampang Bahagia, Kec. Simpur, Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, S.AP, MA menghadiri syukuran dari Gabungan Kelompok Tani (GAPOKTAN) Rakat Mufakat sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas selesainya kegiatan panen dan hasil yang sesuai dengan harapan. Rabu (05/10)

Dalam laporannya, Camat Simpur M. Taufiqurrahman, SSTP,M.Si mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Wakil Bupati yang telah memenuhi undangan syukuran Poktan Mufakat Desa Panjampang Bahagia.
“Mudah-mudahan di Desa Panjampang Bahagia ini serta seluruh petani di Kab. HSS bisa lebih maju dan lebih sejahtera.” ucapnya.

Pada kegiatan yang penuh nuansa kekeluargaan tersebut, Wakil Bupati juga mengucapkan terima kasih atas undangan yang telah diberikan, serta mengharapkan agar para petani dapat mengatasi berbagai persoalan yang muncul di bidang pertanian dengan semangat kebersamaan.
Lebih lanjut, Wakil Bupati juga berharap agar masyarakat dapat merawat saluran air yang telah ada, sekaligus dapat memanfaatkan lahan yang ada dengan sebaik-baiknya.
“Terbukti selama masa pandemi, disaat sektor lain terkena dampak, alhamdulillah sektor pertanian kita dapat tetap bertahan,” tutur Wabup.
Turut berhadir mendampingi, Camat Simpur beserta jajaran, jajaran Polsek Simpur, Koramil Simpur, para petugas penyuluh pertanian lapangan kecamatan simpur, serta Kepala Desa Panjampang Bahagia bersama jajarannya bersama dengan masyarakat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *