Uncategorized

Syukuran HUT ke- 77 Palang Merah Indonesia Tahun 2022

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan melaksanakan Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) KE-77 Palang Merah Indonesia (PMI) Tahun 2022 yang dilaksanakan di Lobby Utama Setda Kab.HSS. Jum’at(16/09/2022)

Syukuran tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PMI Kab. HSS Syamsuri Arsyad S.AP, M.A yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Hulu Sungai Sungai Selatan serta disaksikan secara langsung oleh Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP dan Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP serta Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Kab. HSS.

Dalam wawancaranya, Bupati Hulu Sungai Selatan mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) PMI ke-77. Beliau bersyukur karena jajaran PMI di Kab. HSS masih teguh berkomitmen untuk memberikan pelayanan kemanusiaan.
“Harapan kita organisasi kemanusiaan ini bisa terus bergerak memberikan kemudahan kepada masyarakat yang memerlukan darah. Apa yang telah dilakukan sudah sangat baik dan akan terus kita tingkatkan kedepan. Yang pasti ketika masyarakat memerlukan darah dan itu tersedia,” tutur Bupati
Bupati HSS juga sangat bersyukur bahwa selama beberapa tahun ini PMI Kab. HSS telah mampu memberikan peran yang optimal kepada masyarakat dan terus menciptakan banyak relawan yang tangguh.
(KOMINFO/HSS/SR/2022)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *