Uncategorized

Tingkatkan Sinergitas, Bupati Ramah Tamah Dengan Jajaran Pejabat Eselon III Pemkab HSS

Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menghadiri acara malam ramah tamah dengan Pejabat Eselon III lingkup Pemkab HSS, Rabu (14/09) malam yang dilangsungkan di Cafe Gugunungan Amandit Kandangan. Acara ramah tamah itu juga dihadiri langsung oleh Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, dan Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. M. Noor, M.AP.

Acara ramah tamah yang dikemas dalam jamuan makan malam bersama itu merupakan ajang untuk memperkuat sinergitas dalam membangun komunikasi antar pejabat guna mengoptimalkan peran dan fungsi masing-masing.

“Ramah tamah seperti ini merupakan media yang sangat bagus. Mudah-mudahan malam ini langkah awal untuk lebih menguatkan kebersamaan aan sesama pejabat administrator,” harap Bupati dalam sambutnya.
Di momen yang sama Bupati Fikry juga mengingatkan kepada seluruh pejabat administrator bahwa jabatan yang mereka emban memiliki posisi yang sangat strategis, sebagaimana sering Bupati katakan kala melantik pejabat administrator.
“Keberadaan Bapak ibu sangat penting dalam sebuah organisasi pemerintahan untuk memberi input kepada pimpinan sekaligus mengelola yang di bawah, dan posisi pejabat administrator harus memiliki kecermatan dalam bertugas,” terang Bupati.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *