Uncategorized

Bupati HSS Kedatangan Tamu Dari Jajaran Badan Pusat Statistik Kab. HSS

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs.H.Achmad Fikry, M.AP menyambut kedatangan tamu dari jajaran Badan Pusat Statistik (BPS) kabupaten HSS yakni PLT Kepala BPS Kab. HSS Rismanto, Akhyar Arifin Fauzi Statistisi Ahli Muda, Mahmudach Kasubbag Tata Usaha serta Robby Arjani Statistisi Ahli Pertama, bertempat di ruang kerja Bupati, lantai II sekretariat kab. HSS. Kamis (15/09).

PLT Kepala BPS Kab. HSS Rismanto mengucapakan terimakasih kepada Bupati HSS yang sudah menyambut baik kedatangan dirinya beserta jajaran, selain untuk bersilaturahmi beliau berharap kedapannya BPS bersama Pemkab HSS dapat terus meningkatkan kerjasama yang telah terjalin untuk dapat terus melayani masyarakat Kab. HSS.

Selain itu dikesempatan ini PLT Kepala BPS Kab. HSS Rismanto juga menyampaikan bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah dalam rangka persiapan kegiatan Registrasi Sosial Ekonomi (Regrosek).
“Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah memberikan dukungan untuk terlaksananya kegiatan Registrasi Sosial Ekonomi (Regrosek) ini yang mana nantinya Pemkab. HSS akan membuat surat edaran kepada OPD terkait dan camat berkaitan dengan kegiatan Registrasi Sosial Ekonomi (Regrosek) yang akan kami laksanakan”, ungkapnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *