Uncategorized

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad S.AP MA lakukan monitoring dan evaluasi (Monev) pembangunan infrastruktur di wilayah Daha, Senin (12/09).

Monev ini dilaksanakan Wakil Bupati HSS bersama jajaran Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Kepala Bagian PBJ, jajaran Dispera KPLH serta jajaran Bagian Perekonomian dan Pembangunan, guna memastikan pelaksanaan pembangunan infrastruktur yang sedang dan akan dilaksanakan berjalan sesuai dengan rencana.

Pada Monev ini Wakil Bupati HSS beserta rombongan mengawali monevnya pada lokasi proyek tanah pemakaman di Desa Banjar Baru, lalu pembuatan/Peningkatan Jln. Handil Es Lilin (Jalan Menuju Pesantren) Desa Bayanan Kec. Daha Selatan, kemudian Rehabilitasi Jalan Ruas Samuda – Bajayau Kec. Daha Barat serta Rekonstruksi/Peningkatan Kapasitas Struktur Jalan Jl. Siang Gantung – Desa Baru Kec. Daha Barat.

“Monev ini kita laksanakan untuk memastikan bahwa proyek yang dilaksanakan sudah berjalan serta kita harap semua proyek yang dilaksanakan seminimal mungkin tidak menimbulkan masalah dikemudian hari”, ucap Wakil Bupati HSS.
Dikesempatan ini Wakil Bupati HSS juga berpesan kepada para pelaksana proyek agar terus menjaga semaksimal mungkin kualitas hasil proyek yang dikerjakan .

“Kita harap semua pihak menyadari bahwa semua dana-dana yang digunakan adalah dana dari masyarakat, jadi kita harap para pelaksana proyek dapat melaksanakannya sesuai rencana yang telah ada dan sesuai ketentuan yang mengaturnya sehingga kualitasnya terjaga”, ungkap Wakil Bupati HSS
Dikesempatan ini Wakil Bupati HSS juga meminta masyarakat untuk mengontrol dan bersama-sama mengawasi pelaksanaan proyek yang sedang dilaksanakan.
“Apabila menemukan permasalahan silahkan disampaikan kepada kami atau kepada OPD terkait, jadi apabila kita tahu permasalahannya diawal selanjutnya kita pasti bisa mengantisipasi”, ucap Wabup HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *