Uncategorized

Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menerima audiensi Tim Manajemen Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru di ruang kerjanya. Selasa (07/09).

Kunjungan tim manajemen Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru ini dilandaskan untuk menjalin silaturahmi bersama Pemerintah Kab. HSS karena antara Pemkab HSS dengan Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru sudah terjalin kerja sama yang baik selama ini.

Adapun secara garis besar kunjungan tersebut guna membahas kualitas pelayanan hotel sekaligus perencanaan pembangunan 2 hotel baru dibawah Dafam Hotel Management yang berlokasi di Q Mall yang ditargetkan akan beroperasi di tahun 2023.

Selain hal tersebut Tim manajemen Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru juga meminta masukan dari Bupati terkait kualitas pelayanan dan juga fasilitas apa yang harus ditambahkan serta apa yang perlu ditingkatkan.

Sehubungan akan digelarnya “Konser Gambus Merakyat Bersama El Corona Jilid II’ yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 September 2022 mendatang, pihak tim manajemen juga turut mengundang Bupati untuk hadir dalam acara tersebut.
“Kesan dan pesan yang pak Bupati sampaikan sangat positif, harapannya kedepan kami akan terus bisa menyambut kedatangan Pak Bupati dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten HSS,” ungkap Denny Rifanie S.Pd selaku Room Division Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *