Uncategorized

Bupati HSS Meninjau Ke Pasar dan Beberapa Perumahan Dalam Rangka Kesiapan Menghadapi Penilaian Adipura

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP beserta jajaran melaksanakan peninjauan ke beberapa Perumahan yakni Perumahan Komplek Bilui Indah, Muara Banta Permai, Jambu Hilir, kemudian dilanjutkan menuju ke Pasar Los Batu Kandangan ‪serta Terminal Kota Kandangan dalam rangka kesiapan menghadapi penilaian Adipura. Jum’at, (26/08).

Ketika ditemui, Bupati Achmad Fikry mengatakan bahwa kunjungannya tersebut guna memastikan kondisi perumahan, pasar serta terminal yang mana dari hasil tinjauan tersebut ternyata memiliki capaian yang cukup bagus terkhusus pada drainasenya.

“Karena ini berada di Komplek Perumahan maka mungkin sebagian pemilik rumah tidak ada, sehingga tadi Kadis Dinas Sosial yang bertanggung jawab disini kebetulan juga beliau penghuni di Komplek sini mungkin diatur nanti kebersihannya sore hari, supaya pemilik rumah masing-masing didepan rumah mereka menangani tidak harus kita.” Tutur Bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa giat merapikan perumahan dan pasar tersebut tidak hanya berfokus pada momen penilaian adipura, namun juga akan bersifat permanen atau jangka panjang.
“Jadi sekali lagi pada minggu sebelumnya saya tekankan, Adipura sasaran sementara bukan sesungguhnya. Kita ingin setelah Adipura, kebersihan tetap jalan.” Ucap Bupati.
Lebih lanjut, menurut Bupati hal tersebut tentu harus dibarengi dengan kesadaran masyarakat yang harus didorong agar jangan sampai membuang sampah sembarangan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *