Uncategorized

Pastikan Kelancaran Haul Guru Kapuh Yang Pertama Bupati HSS Kembali Meninjau Persiapan

Untuk memastikan kesiapan Haul TG. H. Riduan Baseri (Guru Kapuh) yang pertama maka pada malam hari ini, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry M.AP bersama para Kepala Perangkat Daerah terkait, kembali meninjau langsung persiapan pelaksanaan Haulan Guru Kapuh, Rabu (27/07).

Di kesempatan ini, Guru Sukran selaku Ketua Panitia menjelaskan secara umum persiapan haul Guru Kapuh yang sudah mendekati 98%, ada beberapa tambahan yang masih disiapkan dan insyaa Allah sebelum hari H sudah rampung semuanya.

“Untuk kedatangan para jamaah, jauh-jauh hari sudah kami sampaikan terutama melalui media sosial terkait pembagian rute kedatangan berdasarkan zona yang sudah ada dan setiap zona sudah ada kordinator lapangan dan subsektor”, ucapnya.

“Kami menghimbau kepada para jamaah agar selalu mematuhi protokol kesehatan, kemudian ikutilah arahan petugas atau relawan jangan sampai memaksakan diri karena para relawan lebih mengerti medan dari pada para jamaah yang baru pertamakali datang jadi ikutilah walau bagaimanapun para relawan itu berusaha memudahkan para jamaah sehingga nantinya bisa mengikuti kegiatan ini dengan tertib lancar dan aman”, harapnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *