Uncategorized

BUPATI HSS MENINJAU LANGSUNG PERSIAPAN PELAKSANAAN HAULAN GURU KAPUH

Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP bersama Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor M.AP tinjau langsung persiapan pelaksanaan Haulan Guru Kapuh yang pertama, Selasa (25/07).

Dalam penyampaian terkait pelaksanaan Haulan Guru Kapuh yang pertama ini Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP menjelaskan sampai saat ini persiapan yang panitia laksanakan sudah hampir rampung.
“Secara persiapan sudah siap, mulai dari rute kedatangan, parkir, Rest Area, layar, persiapan yang besar-besarnya sudah siap dan yang lainnya juga sambil terus dilengkapi”, kata Bupati HSS.

Lebih lanjut Bupati HSS menghimbau kepada para jemaah yang akan berhadir pada Haulan Guru Kapuh yang pertama ini agar bisa patuh dengan arahan panitia dan para relawan sehingga kegiatan bisa berjalan lancar.
Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP juga menghimbau khusus untuk masyarakat HSS agar bisa berhadir pada haulan yang dilaksanakan pada malam Jum’at 28 ke 29 Juli 2022.
“Kepada seluruh warga HSS, kami himbau agar bisa berhadir pada malam Jum’at 28 ke 29 Juli 2022 terlebih dahulu, agar nanti pada haul puncaknya malam Minggu kita bisa fokus menjadi tuan rumah melayani tamu-tamu Abah Guru Kapuh dari luar daerah dengan sebaik-baiknya”, ucap Bupati HSS.
Dikesempatan ini Guru Sukran selaku Ketua Panitia menjelaskan untuk jamaah haul nantinya akan dipisahkan antara jemaah laki-laki dan perempuan.
“Nanti mulai dari gerbang masuk sudah ada pemisah antara jemaah laki-laki dan perempuan, nanti ada sekat yang memisahkan”, terang Guru Sukran.
Peringatan Haul Guru Kapuh yang pertama ini sendiri akan dilaksanakan selama 3 (tiga) Malam yakni pada malam Jum’at 28 ke 29 Juli 2022 untuk para relawan, malam Sabtu 29 ke 30 Juli 2022 khusus keluarga, dan puncaknya pada malam Minggu 30 ke 31 Juli 2022 untuk umum yang akan di mulai pada pukul 20 : 30 Wita.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *