Uncategorized

Bupati HSS Menghadiri Final Kejuaraan Sepak Takraw Pekan Olahraga Pelajar Daerah Prov. Kalsel

Di sela kegiatan akhir pekannya, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry menuju ke Borneo Futsal Banjarmasin untuk menyaksikan dan memberikan semangat bagi tim Sepak Takraw HSS yang pagi ini berhadapan dengan tim dari Kabupaten Kotabaru untuk memperebutkan satu tempat di final Kejuaraan Sepak Takraw Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Kalimantan Selatan (Prov. Kalsel) 2022, Sabtu (23/07/2022).

Kedatangan Bupati HSS didampingi Sekretaris Daerah H. Muhammad Noor, Kabag Prokopim dan Kepala Disporapar ke pertandingan ini ternyata telah mampu memberikan semangat lebih bagi tim Sepak Takraw, hingga akhirnya Tim HSS bisa memenangkan pertandingan dengan skor 2-0, dan untuk selanjutnya tim Sepak Takraw HSS akan menghadapi Tim Kabupaten Tanah Bumbi pada babak final pada pukul 14.00 wita siang hari ini.

Pada kesempatan ini Bupati menyampaikan rasa bangga kepada tim Sepak Takraw khususnya yang telah berhasil masuk ke babak final, dan hal ini diharapkan bisa lebih meningkatkan motivasi tim cabor lainnya yang juga masih berjuang untuk bisa masuk ke babak final, seperti Bola Voli, Tinju, Bola Basket dan Pencak Silat.

“Tidak salah kita mendirikan gedung Sepak Takraw di Desa Bamban Kecamatan Angkinang. Karena telah bisa dilihat hasil yang diperoleh para atlet di ajang Popda ini, dan untuk kedepan cabor ini diharapkan bukan saja diisi para atlet dari Kecamatan Angkinang, tetapi melingkupi Kabupaten HSS” pungkasnya di akhir wawancara.
Sumber : Iwan Firmansyah

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *