Uncategorized

PEMERINTAH KABUPATEN HSS KEMBALI GELAR GERAKAN SUBUH JUM’AT BERKAH

Memasuki minggu ke-4, gerakan subuh jumat berkah yang digagas Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan kali ini digelar di Masjid Al Ahdal, Sungai Raya. Jum’at (24/06).

Kegiatan gerakan subuh jumat berkah merupakan upaya dari Pemkab HSS untuk mengajak masyarakat Kab HSS bersama-sama memakmurkan masjid untuk mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah dalam mencapai kesejahteraan dunia dan akhirat.

Kegiatan ini meliputi sholat subuh berjamaah, mendengarkan tausyiah agama atau siraman rohani yang kali ini diisi oleh Ustadz H. M. Ahyat, dan silaturahmi.
“Mari kita dengan niat yang sama unutk memakmurkan masjid, melaksanakan sunnah Rasulullah beritikaf dan menuntut ilmu, mudah-mudahan dengan niat yang sama dan ikhtiar yang sama menjadikan Kabupaten HSS berkah dunia dan akhirat,” ungkap Wabup Syamsuri Arsyad, S.AP, MA dalam sambutan.
Turut mengikuti giat tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, Kepala Kantor Kemenag HSS H. Muhammad Yamani, Ketua MUI Kab HSS KH Jamhari Muhdin, Ketua DMI H. Muhammad Thaha, Pimpinan Bank Kalsel Cab Syariah Kandangan, Kepala Perangkat Daerah, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat serta warga sekitar.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *