Uncategorized

WABUP HSS BUKA KEJUARAAN BULU TANGKIS KETUA DPRD KABUPATEN HSS TAHUN 2022

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, S. AP, MA menghadiri pembukaan Kejuaraan Bulu Tangkis Ketua DPRD Kabupaten HSS Tahun 2022 yang bertempat di GOR Aluh Idut. Selasa malam (14/06/22).


Turut berhadir dalam perlombaan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, Ketua DPRD Kabupaten HSS H. Ahmad Fahmi, SE, Dandim 1003/Kandangan Letnan Kolonel Infantri Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M, Kepala Kejaksaan Negeri HSS Nul Albar, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Kandangan H. Budi Winata, SH, MH, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten HSS Drs. Efran, M.AP, serta Ketua KONI Kabupaten HSS Rahmat Hidayat.

Dalam laporannya Ketua DPRD Kabupaten HSS mengatakan perlombaan dilaksanakan selama 5 (lima) hari mulai hari Selasa sampai dengan hari Sabtu, dengan total peserta 80 (delapan puluh) pasang yang terbagi menjadi 2 (dua) kelas, yaitu yang pertama kelas ganda reguler, dan yang kedua kelas ganda veteran.
“Tentu kami berharap dengan diselenggarakannya Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Ketua DPRD Kabupaten HSS ini mampu meningkatkan semangat kita dalam berolahraga, khususnya di bidang Bulu Tangkis, dan yang utama tentu ini merupakan langkah kesiapan kita dalam menyambut pelaksanaan Porprov Kalimantan Selatan yang akan diselenggarakan di Kabupaten HSS pada Tahun 2022 ini, semoga Kabupaten HSS bisa meraih hasil yang terbaik”, harapnya.

Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Ketua DPRD Kabupaten HSS Tahun 2022 resmi dibuka dengan servis pertama yang dilakukan oleh Wakil Bupati HSS berpasangan dengan Sekretaris Daerah Kabupaten HSS, berhadapan dengan Dandim 1003/Kandangan berpasangan dengan Ketua Pengadilan Negeri Kandangan.
Usai pertandingan pembukaan, saat diwawancarai Wabup HSS menuturkan penyelenggaraan Kejuaraan Bulu Tangkis ini merupakan hal yang sangat positif dalam membangkitkan semangat masyarakat di bidang olahraga, terutama olahraga Bulu Tangkis.
“Terlebih lagi menjelang Porprov di tahun 2022 ini yang sebentar lagi akan diselenggarakan, dan tentu ini merupakan langkah awal atau pemanasan bagi atlet-atlet kita yang nanti akan bertanding di kejuaraan Porprov. Tentu kami berharap semoga pertandingan pertandingan seperti malam hari ini nantinya juga bisa digelar oleh cabang olahraga lainnya”, tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dibagikan doorprize kepada seluruh peserta dan penonton dengan cara diundi melalui kertas bernomor yang telah dibagikan oleh panitia lomba.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *