Uncategorized

Wakil Bupati HSS Terima Audiensi Bawaslu

Sebagai langkah persiapan tahapan pelaksanaan Pemilu tahun 2024, Ketua Bawaslu Kabupaten Hulu Sungai Selatan Hasnan Fauzan, M.PdI serta anggota melaksanakan audiensi dengan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, MA bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati, Jumat (10/06).
Ketua Bawaslu Kab. HSS Hasnan Fauzan menyampaikan audiensi tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kab. HSS dalam hal ini perangkat daerah terkait, didalam hal pengawasan Pemilu 2024 nanti dan juga rencana pembiayaan untuk pelaksanaan pilkada serentak yang akan dilaksanakan tahun 2024 mendatang.

Dikatakannya, Bawaslu merupakan lembaga penyelenggara Pemilu yang bertugas mengawasi penyelenggaraan Pemilu di seluruh wilayah Indonesia, dengan keanggotaannya yang terdiri atas kalangan professional yang mempunyai kemampuan dalam melakukan pengawasan, serta tidak menjadi anggota partai politik.

Menanggapi audiensi Bawaslu tersebut, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad menyambut baik rencana kerjasama tersebut dalam membangun kebersamaan sehingga pada saat pelaksanaan pemilu 2024 dapat terlaksana dengan baik.
Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati mengatakan terkait pembiayaan, nantinya akan disampaikan ke Bupati HSS tentang kesiapan Pemerintah Kab. HSS dalam mengajukan anggaran dan fasilitas penunjang demi kesuksesan pemilu 2024.
Wakil Bupati Syamsuri Arsyad berharap jalinan serta sinergitas antara pemerintah dan Bawaslu dapat terus terjalin dengan baik sesuai tugas dan pokok fungsinya masing-masing.
(Kominfo-HSS/Agtf/10062022)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *